Jumat, 26 April 2013

Samsung Galaxy S III - Marble White






Picture :













Warna
:
White


Jumlah Pesanan
:



Harga :
Rp. 3.500.000,-

Ready Stock !   Pesan Pagi, Terima Sore * »
Gratis Biaya Pengiriman * »
Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia








Deskripsi Produk :

Samsung Galaxy S III - Marble White                                             





Key Features



Super AMOLED Touchscreen



Prosesor Quad-core 1.4 GHz



Layar 4.8" - 306 ppi pixel density



Android 4.0



Kamera 8 MP



Full HD Video Recording (1080p)



Smart Stay



S-Voice Command



Corning Gorilla Glass 2



Terinspirasi dari alam dan direfleksikan kedalam bentuk dan build frame yang halus merupakan ciri khusus dari Samsung Galaxy S III ini.Ya, keluaran handphone samsung baru ini merupakan versi terbaru dari keluarga Galaxy series dan diciptakan untuk orang yang menginkan fitur multimedia yang canggih dan terdepan. Lewat inovasi dari samsung seperti fitur Smart Stay, Direct Call, etc menjadikan Samsung Galaxy SIII ini handphone yang sangat canggih dan terdepan dari sisi inovasi yang mampu menemani segala aktifitas anda dimanapun anda berada.

Smart Stay.
Fitur ini mampu mengenali mata kita saat sedang menatap ke layar handphone atau tidak. Jika sedang menatap pada layar secara otomatis meningkatkan pencahayaan sehingga kita dapat menatap dan melihat dengan baik, tapi jika pandangan mata kita tidak terfokus pada layar maka secara otomatis pun tingkat pencahayaan akan meredup. Fitur canggih ini dikembangkan oleh Samsung dan mampu menghemat kinerja baterai.

Prosesor Quad-core 1.4 GHz.
Prosesor tercepat yang bisa dibenamkan pada handphone saat ini ada di dalam handphone Samsung Galaxy SIII ini. Dengan dukungan GPU Mali-400MP menjadikan handphone ini suatu console multimedia yang sangat handal. Bermain game HD, melihat film HD, dan fitur multitasking pun dapat dieksekusi dengan sangat baik.Tidak ada kata mustahil dari Handphone ini untuk menjalankan applikasi atau beberapa applikasi sekaligus !

Kamera 8 Megapixel.
Dengan mengusung kamera sebesar 8 MP keindahan alam ada di genggaman anda. Handphone ini mampu mereproduksi warna dan ketajaman yang sangat baik. Dengan fitur touch focus, face and smile detection, image stabilization membuat hasil gambar yang sangat sempurna.

Video pada ketajaman HD 1080p yang memukau.
Handphone ini hadir dengan kualitas Full HD 1080P Dan dengan resolusi 30 fps dapat menghadirkan video yang halus dan tajam.Kecanggihan ini kian terasa karena handphone ini juga dilengkapi dengan kamera secondary 1.9 MP dan mampu merekam video secara HD!

Spesifikasi :
- Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
- Kamera 8 MP
- Full HD Video (1080p)
- Layar super AMOLED
- Bluetooth v4.0 with A2DP
- Wi-Fi
- Corning Gorilla Glass 2
- Dimensi 13.6 x 7.0 x 0.9 cm
- Berat : 133 gram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar